Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setelah Dua Tahun Tak Libur Stripping, Verrell Bramasta Lakukan Nazar

CUMI CELEBS
Setelah Dua Tahun Tak Libur Stripping, Verrell Bramasta Lakukan Nazar

Verrell Bramasta akhirnya menyelesaikan tanggung jawab syuting sinetron stripping. Dua tahun tak libur dan kini akhirnya memiliki banyak waktu luang, Verrell yang sangat bersyukur karena bisa liburan akan lakukan nazar. Apa nazar Verrell?

verrell2.jpg

“Kebetulan stripping sudah selesai. Akhirnya bisa ngejalanin nazar aku dari dulu sama mama kepengen umroh bareng,” ucap Verrell ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (4/12).

Nazar menjalankan ibadah umroh dengan Venna Melinda, mereka tak hanya berdua. Rencananya Verrell mengajak dua adiknya dan sang ayah tercinta.

BACA JUGA, Wujudkan Impian Punya Istana Mewah Empat Lantai, Verrell Bramasta Kerja Keras Bagai Kuda

“Nazar dari dulu aku kepengin kalau aku ada waktu libur, kan aku selama ini liburan sama keluarga ke luar negeri bisa, cuma kok belum pernah umroh bareng. Aku nazar kalau entar kekumpul uangnya dari sinetron, ada waktunya, pengen umroh bareng sama keluarga, sama mama, papa,” jelasnya.

Impian Verrell sebentar lagi terwujud, rencananya ia akan terbang ke Tanah Suci pada Januari 2020. Lantas, adakah doa khusus yang dipanjatkan Verrell saat di Tanah Suci nanti?

verrell1.jpg

“Pasti. Kan ada orang yang bilang katanya kalau kita ke sana, sadar nggak sadar yang kita lakuin di sini bisa dibalas. Cuma kembali lagi tergantung niatnya, kalau kita berserah, ikhlas, itu yang aku nggak sabar. Mama papa selalu cerita setiap mereka ke sana tuh tiba-tiba nangis, aku nggak sabar ke sana. Aku kalau umroh belum pernah, cuma mama papa sudah naik haji juga,” tandasnya. O gun/vin