Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua Tahun Syuting Stripping Tanpa Libur, Verrell Bramasta Putuskan Keliling Dunia

CUMI CELEBS
Dua Tahun Syuting Stripping Tanpa Libur, Verrell Bramasta Putuskan Keliling Dunia

Dua tahun jalani syuting stripping tanpa libur, akhirnya Verrell Bramasta bisa liburan dan memutuskan keliling dunia untuk melepas penat. Pesinetron muda itu juga berujar akan liburan keliling dunia waktu yang tepat untuk kumpul keluarga.

Verrell 1.jpg

“Pengen liburan karena dua tahun belakangan stripingnya enggak berhenti-berhenti. Akhirnya sekarang ada waktu libur lagi pengen benar-benar refreshing ngabisin waktu sama keluarga dan sahabat-sahabat. Sebelum kembali kerja lagi tahun depan,” ujar Verrell Bramasta di kawasan M Bloc, Jakarta Selatan, Rabu (4/12).

BACA JUGA, Athalla Dikabarkan Putus Cinta, Verrell Bramasta Jadi Tempat Curhat?

Verrell Bramasta berencana liburan ke Malaysia, Hong Kong, China, Dubai, Bali hingga lanjut ke Eropa. Bahkan mengunjungi satu kota, Verrell akan habiskan waktu berminggu-minggu.

Verrell 2.jpg

Selain liburan berkumpul dengan keluarga dan teman-teman, Verrell Bramasta juga akan menjalani umroh untuk pertama kali dalam hidupnya.

“Rencana awal tahun atau pertengahan tahun depan pengen umroh. Itu yang paling aku tunggu-tunggu karena selama ini aku belum pernah umroh. Jadi rasanya nggak sabar saja,” pungkas Verrell. O ana