Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Trip Random Ryana Dea Bikin ASI Mengalir Deras

CUMI CELEBS
Trip Random Ryana Dea Bikin ASI Mengalir Deras

Ryana Dea rasakan pengalaman luar biasa. Tiba-tiba ia memutuskan ikut trip atau perjalanan ke luar negeri dengan teman-temannya. Ajaibnya, ASI Ryana yang sempat mampet mendadak deras lantaran dirinya terlalu bahagia bisa me time dengan para sahabat.

ryana-dea1.jpg

Awalnya istri Puadin Redi itu ragu ikut liburan ke luar negeri bersama teman-teman. Meski jarak Indonesia dan Singapura dekat, namun Ryana berpikir keras karena memiliki anak bayi yang harus ia beri ASI.

Setelah berpikir panjang dan kebetulan break syuting, ibu dua anak itu langsung memesan tiket pesawat dan pagi buta menempuh perjalanan menuju bandara. Pengalaman menarik itu lantas Ryana ceritakan lewat keterangan foto-foto yang ia unggah di media sosial.

BACA JUGA, Tak Punya Anak Kembar, Ryana Dea Rasakan Menyusui Dua Bayi Bersamaan

”Had so much fun with these girls. Super random trip. Jam 11 malam dikasih tau break syuting, galau banget ikut mreka apa gak. Belum pernah pergi sendirian tanpa anak2 dan suami. Dan akhirnya jam 2 pagi mutusin ikut mreka. Beli tiket jam 6 pagi dan jm 4 pagi udah harus jalan kebandara. Boro2 bisa merem liat group pd berisik ga ada yg tidur. Mana banyak drama ya ampun bener2 ga nyangka ini terjadi. Jalan2 ga ada yg tidur, ngantukkkk.. capeeee.. tapii happy bangett. Asi yg tdnya seret br sampe singapore aja pas mompa langsung dapet 300ml. The power of happines!” tulisnya di Instagram.

ryana-dea3.jpg

Banyak cara menjadi bahagia. Itu poin penting yang ingin disampaikan Ryana atas pengalaman luar biasa yang ia rasakan.

”Semangat buat para busui, yg asi seret mungkin butuh wkt buat me time silahkan cari kebahagiaan sendiri. Makan enak, pijet, nonton atau ngedate sama suami! Mangats,” tutupnya. O vin/berbagai sumber