Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Besarkan Betrand Peto, Ruben Onsu Dibantu Psikolog

CUMI CELEBS
Besarkan Betrand Peto, Ruben Onsu Dibantu Psikolog

Ruben Onsu mengadopsi Betrand Peto. Tetapi ternyata ia tidak mengurusnya seorang diri. Ruben justru meminta bantuan psikolog. Karena ia mengadopsi Betrand yang usianya sudah 14 tahun, tentu berbeda dengan kedua putrinya yang memang dari lahir.

ruben-onsu-1.jpg

“Masih mempelajari. sampai sekarang ini saya juga untuk Bertrand, anak-anak saya kan kita masing-masing kita ada psikolog. Jadi tidak hanya saya, saya dibantu juga dengan psikolog, karena setiap anak saya punya psikolog, Betrand juga. Karena saya ingin mengenal anak saya lebih jauh seperti apa. Apalagi saya mendapatkan anak usia 14 tahun. Jadi saya tidak boleh salah ucap, salah perkataan, atau salah menjawab pertanyaannya dia. Jadi saya juga dibantu oleh psikolog, saat saya mendapatkan pertanyaan ini, apa yang harus saya jawab,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/12).

BACA JUGA, Akhirnya Damai, Ini Kesepakatan Roy Kiyoshi dan Penyebar Video Fitnah Restoran Ruben Onsu

Walaupun begitu, Ruben juga tidak ingin mencari tahu tentang masa lalu anaknya. Termasuk soal perayaan Natal Betrand di kampung halamannya di NTT, karena Ruben akan Natalan di Jakarta dan liburan akhir tahun di luar negeri.

ruben-onsu-3.jpg

“Saya enggak pernah mau menengok masa lalunya. Karena buat saya, dari Betrand sendiri banyak yang harus saya benahi. Jadi saya tidak mau mengorek. Tapi ada beberapa part yang ketika melihat satu benda, dia bisa nyerocos panjang sekali tentang masa lalunya. Dan saya hanya menjadi pendengar saja, tidak boleh menanyakan lebih detail, karena saya tidak tahu tentang benda itu, apakah dia sensitif, ataukah dia bangga, atau seperti apa. Karena saya lebih suka ke masa depannya dia saja. Jadi kalau masa lalunya buat saya, itu masa lalunya dia,” tutupnya. O ian/nov