Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Is Pusakata Dikaruniai Anak Kelima Berjenis Kelamin Laki-laki

CUMI CELEBS
Is Pusakata Dikaruniai Anak Kelima Berjenis Kelamin Laki-laki

Kabar gembira. Is Pusakata dikaruniai bayi laki-laki lagi. Sang istri melahirkan anak kelima dalam keadaan sehat dan selamat di sebuah rumah sakit. Is umumkan kelahiran buah hatinya melalui foto dan video yang diunggah di Instagram.

anak-is.jpg

”Alhamdulillaah, telah lahir putra kedua, anak kelima kami pada hari ini tanggal 4 Desember 2019 pukul 10.36 WITA dengan nama Ahmad Bahusadhara Mahawira dengan berat badan 3,765Kg dan panjang 50cm. Terima kasih untuk seluruh doa serta harapan baik dari seluruh keluarga rekan dan teman-teman semua. Semoga keberkahan dari Allah selalu tercurah untuk kita semua. Salam dari kami sekeluarga Is & Agnes. PS: om dan tante you can call me, Barda,” tulisnya.

BACA JUGA, Gara-gara Bermusik, Is Pusakata Hampir Lewatkan Momen Berharga dengan Anak

Is unggah foto bayinya dari jarak dekat. Is juga unggah video saat azani sang buah hati.

Sebelum anaknya lahir, Is menceritakan detik-detik sang istri menjalani persalinan. Sehari sebelum bayi lahir, Is unggah foto bersama sang istri yang sedang bukaan empat.

anak-is2.jpg

”Jarang banget poto berdua. Kamu bener-bener hebat dan sabar bu. Bukaan 4 menunggu si jagoan lahir. Senyumnya masih begini. Dianya santai gwnya yang deg deggan,” tandasnya. O vin/berbagai sumber