Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kehilangan Empat Wanita Tercinta, Ammar Zoni Justru Mengaku Beruntung

CUMI CELEBS
Kehilangan Empat Wanita Tercinta, Ammar Zoni Justru Mengaku Beruntung

Ammar Zoni kehilangan banyak wanita di hidupnya, mulai dari sang ibu, sang adik, dan anak kembarnya. Diberikan cobaan bertubi-tubi dengan kepergian orang-orang tercinta, Ammar bukannya sedih atas semua kesedihan justru merasa beruntung.

Ammar-Irish-2.jpg

“Saya sangat bersyukur sekali, karena jarang ada orang bisa diberikan cobaan seperti saya, dimulai dari kecil sampai seperti ini dan saya sangat bersyukur sekali, itu tanda bahwa Allah sayang sama saya dan istri. Jadi maka itu, saya tidak ada takut lagi ke depannya bagaimana, karena saya percaya semua sudah ditakdirkan sama Allah,” ujar Ammar dan Irish ditemui di Jakarta, Selasa (3/12).

Ammar dan Irish mengaku hanya bisa berserah diri dan ikhlas menjalani hari-hari ke depan pasca ditempa cobaan kehilangan orang-orang tercinta.

BACA JUGA, Sebulan Lebih Kehilangan Bayi Kembar, Ammar Zoni dan Irish Bella Masih Simpan Perlengkapan Bayi

Berhenti menyesali nasib dan melanjutkan hidup, benarkah Ammar dan Irish saling menguatkan sehingga bisa bertahan dari keterpurukan?

Ammar-Irish-3.jpg

“Kami bersyukur dengan pelajaran yang terjadi dalam hidup saya dan hidup Irish. Kami disatukan dalam pernikahan dan diuji, membuat kami yakin semua sudah direncanakan sama Allah. Justru saya tegar gara-gara ada suami, dia support luar biasa, mungkin saya gak bisa lewati tanpa ada semangat dan support suami saya,” pungkas Ammar dan Irish. O ana