Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kasus Video Ikan Asin Bakal Disidangkan, Fairuz Siap Face to Face dengan Galih Ginanjar

CUMI CELEBS
Kasus Video Ikan Asin Bakal Disidangkan, Fairuz Siap Face to Face dengan Galih Ginanjar

Kasus video ikan asin yang melibatkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua bakal disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sebagai pelapor atas kasus itu, Fairuz A Rafiq mengaku sudah siap face to face dengan mantan suaminya.

galih-ginanjar-1.jpg

“Oh siap dong, sebenarnya malas tapi kan mau nggak mau ya harus siap, mau gimana nggak mungkin kan nggak ketemu. Ini kan memperjuangkan keadilan, memperjuangkan kebenaran, memperjuangkan harkat, dan martabat perempuan jadi harus siap,” katanya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

BACA JUGA, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Ajak Keluarga Liburan Akhir Tahun di Kapal Pesiar

Namun untuk tanggal, Fairuz mengaku tidak tahu. Ia belum dapat kabar lebih lanjut mengenai tanggal persidangan. Tetapi kapan sidang dilaksanakan, istri Sonny Septian ini pastikan bakal datang.

fairuz a rafiq 5.jpg

“Persidangan aku kemarin sudah dengar sudah masuk tinggal nunggu panggilan saja gitu. Nanti kan kalau ada waktunya aku dipanggil untuk jadi saksi, aku pasti akan hadir. Aku masih belum dikabarin tanggalnya tapi yang aku tahu sudah masuk ke pengadilan, berkasnya ke pengadilan,” tutupnya. O ian/nov