Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Punya Pengalaman Buruk Saat Liburan di Korea, Fairuz Ajak Anak ke Pulau

CUMI CELEBS
Punya Pengalaman Buruk Saat Liburan di Korea, Fairuz Ajak Anak ke Pulau

Fairuz A Rafiq memiliki pengalaman buruk saat liburan di Korea. Saking buruknya, ia pun sampai trauma hingga liburan akhir tahun ini memilih ke pulau di Indonesia dengan kapal laut pribadi.

fairuz a rafiq 4.jpg

“Nggak, Karena kemarin ke Korea saja takutnya luar biasa ya. Mungkin ke akunya sih, karena memang aku tuh tipe orang yang panikan,” kata Fairuz saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Ajak Keluarga Liburan Akhir Tahun di Kapal Pesiar

Mudah panik jika alami pengalaman buruk, namun Fairuz tak takut berlayar untuk pertama kalinya dengan anak. Karena kakak-kakak Fairuz memiliki kesibukan masing-masing, hingga momen liburan akhir tahun cukup singkar.

“Karena kan memang kakak-kakak aku punya planning masing-masing. Ada kakak aku juga yang, ya sudah deh, liburan ke pulau saja. Naik yacht (kapal laut), terus punya sendiri ya sudah jadi kan enak mau ngapa-ngapain di dalamnya juga yacht enak, nanti yang paling terdekat,” lanjutnya.

fairuz a rafiq 3.jpg

Seperti diketahui, Fairuz dan Sonny Septian memang pernah mengalami masalah saat naik pesawat. Hingga akhirnya pesawat yang ditumpangi kembali ke bandara untuk dilakukan perbaikan. Kala itu, Fairuz mengaku panik sekali lantaran ada kedua anaknya yang masih kecil-kecil di dalam pesawat. O ian/nov