Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Peduli Harga, Fairuz A Rafiq Pilih Tampil Nyaman

CUMI CELEBS
Tak Peduli Harga, Fairuz A Rafiq Pilih Tampil Nyaman

Sebagai publik figur, Fairuz A Rafiq tentu sangat menjaga penampilan. Bahkan ia juga rela merogoh kantong dalam-dalam demi penampilan yang menarik, namun tetap membuatnya nyaman.

fairuz a rafiq 1.jpg

“Kalau aku gini mau budget-nya mahal, mau budget-nya murah kalau memang bajunya aku suka pasti aku beli. Tapi kalau bajunya mahal, terus aku nggak suka nggak akan aku beli,” kata Fairuz saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

Walaupun begitu, Fairuz tetap meminta pendapat dari sang suami, Sonny Septian soal baju-baju yang dipakainya. Dan bila sang suami bilang tidak cocok, maka ibu dua anak itu langsung ganti.

BACA JUGA, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian Ajak Keluarga Liburan Akhir Tahun di Kapal Pesiar

“Oh iya apa yang aku pakai pasti suami komentar. Kayak sebelum pergi tuh pasti ngelihatin kalau aku pakai bagus dia bilang bagus, tapi kalau jelek pasti dia ngomong juga, jelek, kurang cocok sama kamu. Karena aku sama Sonny tuh sama-sama saling komentar. Kalau baju yang dipakai kurang oke pasti aku juga ngomong, begitu juga sebaliknya. Karena memang kita sama-sama saling support kan,” paparnya.

fairuz a rafiq 2.jpg

Dalam kesempatan itu, Fairuz juga memberikan tips agar tetap terlihat cantik nan modis walaupun dalam balutan hijab. Namun tetap yang paling penting adalah kenyamanan.

“Kalau menurut aku, pakainya jangan yang ribet, terus juga dilihat dari tinggi badannya juga. Kalau misalkan bajunya memang bagus tapi sebenarnya terlalu panjang juga akhirnya ngeribetin kita juga kan. Karena menurut aku baju syar'i zaman ini sudah mulai istilahnya untuk anak-anak muda tuh sudah keluar,” tutup Fairuz. O ian/nov