Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Marcel Darwin dan Calon istri Datangi KUA Daftar Berkas Nikah, Pilih Ijab Kabul 12 Januari

CUMI CELEBS
Marcel Darwin dan Calon istri Datangi KUA Daftar Berkas Nikah, Pilih Ijab Kabul 12 Januari

Setelah periksa kesehatan di Puskesmas, Marcel Darwin dan Nabila Faisal, calon istri datangi KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan untuk mendaftarkan berkas nikah. Keduanya akan menikah di pertengahan Januari mendatang.

Marcel 1.jpg

“Sudah saya terima pernikahan antara Marcel Darwin dengan Nabila Faisal pada kemarin tanggal 3 Desember sekitar pukul 4 sore. Langsung mempelainya (mendaftarkan), dua-duanya hadir. Di sini tercatat menikah tanggal 12 Januari 2020,” ungkap Fathur Rachman selaku staf KUA di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/12).

BACA JUGA, Setelah Lamar Pacar di Restoran, Marcel Darwin Cek Kesehatan Pranikah di Puskesmas

Mendaftarkan pernikahan berdua ke KUA Kebayoran Baru dan memilih menikah di tanggal 12 Januari, namun lokasi pengucapan ijab kabul belum diketahui. Sebagai pasangan calon pengantin, keduanya juga akan segera dijadwalkan mengikuti bimbingan pranikah di Kantor KUA setempat.

Marcel 2.jpg

“Yang pasti untuk pengantin yang ada di KUA Kebayoran Baru itu memang dihadirkan mengikuti penataran pranikah, mereka akan dikasih bimbingan pranikah dulu. Kalau untuk lokasi pernikahannnya belum diketahui,” pungkas Fathur Rachman. O ana