Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Karen Idol Datang Mengadu, Arya Satria Marah-Marah di Kantor Komnas Anak

CUMI CELEBS
Karen Idol Datang Mengadu, Arya Satria Marah-Marah di Kantor Komnas Anak

Karen Idol melapor ke Komnas Anak, Arya Satria yang dituding melarikan sang buah hati langsung datangi kantor Komnas Anak untuk meminta keterangan. Tak bertemu ketua Komnas Anak, Aris Merdeka Sirait, suami Karen Idol marah-marah.

Caca-Arya-1.jpg

“Nunggu dipanggil dulu, memang saya datang, dia mau panggil saya, saya nggak mau dipanggil, saya datangin, saya bukan buronan. Katanya saya nggak berani, saya datang ke sini, kita bicara baik-baik,” ujar Arya Satria dengan emosi tinggi di Kantor Komnas Anak di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selas (3/12).

Arya Satria kesal karena tak ada petugas Komnas Anak yang biasa menjelaskan tentang masalah perebutan hak asuh anak dengan Karen Idol.

BACA JUGA, Karen Idol Lakukan Aib Besar Sebagai Istri, Arya Satria Langsung Gugat Cerai

Sebelumnya, Aris Merdeka Sirait sempat menyatakan akan memanggil Arya Satria dalam waktu dekat guna membahas konflik orang tua yang berdampak pada anak.

Karen-2.jpg

“Setelah kita menerima informasi dari dua belah pihak, di situ kita akan menentukan sikap setelah menentukan fakta, kami tidak tahu tiba tiba saja ada pemberitahuan, ada Karen datang, di terimalah kemarin. Dari informasi itu, maka kita perlu mengklarifikasi mencari titik temu dengan cara memanggil suami ibu Karen,” pungkas Ketua Komnas Anak, Aris Merdeka Sirait. O ana