Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Marshanda Tawarkan Apartemen Pasca Arya Satria Curhat Ceraikan Karen Idol

CUMI CELEBS
Marshanda Tawarkan Apartemen Pasca Arya Satria Curhat Ceraikan Karen Idol

Karen idol marah karena Marshanda tak beritahukan bila suami dan anaknya menghuni apartemennya. Mengejutkannya, Arya Satria berujar Marshanda lah yang menawarkan apartemen miliknya untuk disewakan.

Benarkah Arya Satria sempat curhat pada Marshanda soal kelakuan istrinya yang kerap berbuat nekat untuk mengambil sang anak?

Arya-Satria-1.jpg

“Marshanda lagi main ke rumah, kita ngobrol Marshanda tanya istri gue ke mana? Lalu gue bilang ada kasus cerai dan cerita lah gue di situ. Habis itu Marshanda bilang kalau butuh security, di tempat gue ada satu unit apartemen, bisa disewanya per hari, per minggu, atau per bulan. Tapi nyatanya setelah saya pindah, security-nya kurang aman juga,” ungkap Arya Satria ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

BACA JUGA, Karen Idol Lakukan Aib Besar Sebagai Istri, Arya Satria Langsung Gugat Cerai

Sebelum menyewa unit apartemen milik Marshanda, Arya Satria sempat minggat ke rumah kakak kandung dan ayahnya. Namun Arya terpaksa pindah karena Karen Idol mengetahui keberadaannya.

Karen-2.jpg

“Ketika saya di Jakarta, saya ke rumah kakak kandung saya, setelah saya lihat dia (Karen) tahu kalau saya ada di rumah kakak saya, saya pikir akhirnya saya ke rumah ayah saya. Saya bilang mau sewa tempat sendiri supaya bisa siapkan bukti, akhrinya papa saya bilang nggak usah terlalu jauh (di Jakarta saja),” pungkas Arya Satria. O ana