Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berstatus Pedangdut Kondang, Ayu Ting Ting Rajin Gowes Sepeda Bareng Anak-Anak Kampung

CUMI CELEBS
Berstatus Pedangdut Kondang, Ayu Ting Ting Rajin Gowes Sepeda Bareng Anak-Anak Kampung

Sandang status pedangdut kondang, Ayu Ting Ting tak masalah gowes sepeda bareng anak-anak kampung. Bukan gowes sepeda ramai-ramai dalam jarak dekat, Ayu bahkan rela menempuh jarak hingga 20 kilometer.

Ayu-1.jpg

“Kita di Setu Cikaret bareng anak-anak kampung saya, itu hashtag kita, anak muda kampung gue. Kegiatannya olahraga sepeda. Kita pernah gowes ke Setu Babakan. Kalau lagi malas, keliling sini saja. Sekarang ini kita mau ke Pakansari tadinya pengen ke vila (Puncak) tapi bensinnya nggak sampai,” ungkap Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.

BACA JUGA, Sepuluh Tahun Berkarir Gelar Konser Tunggal, Ayu Ting Ting Nangis Sedih Tak Percaya

Tak hanya mengayuh sepeda hingga 20 kilometer, Ayu Ting Ting juga tak malu makan di pinggir jalan. Setelah membakar lemak, Ayu menyantap bubur ayam hingga lontong sayur untuk perjalanan pulang yang menempuh jarak 20 kilo.

Ayu-2.jpg

Kecanduan olahraga di tengah jadwal kerja yang padat, Ayu Ting Ting menyebut dirinya berolahraga untuk kesehatan sekaligus persiapan konser.

“Olahraga jaga kesehatan yang pertama, yang kedua karena tahun depan ada konser jadi harus lebih banyak olahraga. Seminggu olahraga sekitar 3 sampai 4 kali. Kadang saya lari, badminton dan main sepeda,” pungkas Ayu Ting Ting. O ana