Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usia 43 Tahun, Inneke Koesherawati Tak Mau Menutupi Kerutan di Wajah

CUMI CELEBS
Usia 43 Tahun, Inneke Koesherawati Tak Mau Menutupi Kerutan di Wajah

Usia Inneke Koesherawati sudah 43 tahun. Meski tak muda lagi dan kerutan di wajah mulai muncul, namun Inneke tak malu. Ia bahkan tak pernah menutupi kulit keriput di wajah dengan melakukan perawatan mahal seperti artis-artis lainnya.

inneke1.jpg

“Lagi nyari bagaimana caranya pakai jilbab tapi ketarik. Nggak kelihatan kerutan-kerutan. Itu agak susah, sunatullah kerutan nggak bisa ditutupi. Yang penting sehar, berusaha memperbaiki setiap harinya supaya jangan jadi orang yang rugi,” ucap Inneke saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

BACA JUGA, Suami Dipenjara, Inneke koesherawati Malah Berhenti Jadi Artis

Salah satu cara memperbaiki diri adalah dengan mengubah gaya berhijab. Diakui Inneke, dirinya tengah membiasakan diri memakai hijab syar’i sehingga lekuk tubuhnya tak terlihat lagi.

inneke2.jpg

“Karena aku sekarang pakai jilabab ngikat-ngikat ke belakang sebenarnya zaman beberapa tahun lalu aku begitu. Tapi sekarang kenapa nggak nyaman ya, rasa nggak enak. Sekarang pakai jilbab walau belum syar’i sekali, sekarang maunya nutup dadanya. Itu kayak menemukan kenyamanan. Kalau ke tempat acara sudah pakai syar’i, pulang pergi Bandung pakai syar'i. Karena kalau salat nggak nyari mukena, otomatis kita bisa langsung. Banyak kemudahan asal mau saja,” tandasnya. O ian/vin