Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan KDRT, Suami Terpaksa Menindih Karen Idol Karena Hendak Tusukkan Pisau ke Perut

CUMI CELEBS
Bukan KDRT, Suami Terpaksa Menindih Karen Idol Karena Hendak Tusukkan Pisau ke Perut

Suami Karen Idol, Arya Satria akhirnya angkat bicara setelah dituding kumpul kebo dengan Marshanda. Arya membantah melakukan KDRT pada sang istri. Justru Arya melakukan tindak pencegahan karena Karen hendak bunuh diri di depan anak dengan menusukkan pisau ke perutnya.

Karen 1.jpg

“Bukan KDRT. Bukan kita rebut-rebutan anak. Justru karena tindakan bunuh diri, dia kehilangan anak dan anak diserahkan ke saya. Pagi-pagi dia teriak-teriak mau tusukan ke arah perutnya, saya tahan dan kena lengan saya. Mau nggak mau saya harus tindih. Saya mencegah,” ungkap Arya Satria ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

BACA JUGA, Putri Dibawa Lari Suami dan Komunikasi Diblok, Karen Idol Minta Tolong Komnas Anak

Arya Satria menyebut sang istri memang tak mendengar ucapannya. Melakukan tindakan percobaan menghabisi diri sendiri di depan anak, Arya harus mencegahnya. Bila tak mencegah, Arya khawatir dampak yang ia terima bisa mencoreng nama baiknya.

arya2.jpg

“Saya bawa anak karena dia buat salah. Terus saya pergi. Terus dia mencoba bunuh diri. Kira-kira siapa yang bakal difitnah membunuhnya? Ada pernyataan Karen bilang dia mau bunuh diri, bukan saya bunuh dia, tapi pasti dampaknya ke saya,” pungkas Arya Satria. O ana