Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setelah Melamar di Singapura, Feli dan Hito Bakal Gelar Pertemuan Keluarga Awal Tahun

CUMI CELEBS
Setelah Melamar di Singapura, Feli dan Hito Bakal Gelar Pertemuan Keluarga Awal Tahun

Setelah melamar di Singapura, Hito Caesar dan Felicya Angelista akan segera laksanakan lamaran resmi di depan keluarga. Bahkan tanggal pernikahan keduanya juga akan segera ditentukan. Rencananya pertemuan keluarga segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

Feli-Hito-1.jpg

“Pertemuan keluarga belum ya, kemarin baru sekadar proposal lamaran, nanti ketemu keluarga di awal tahun. Sama lamaran resmi, yang keluarga besar, sekalian ngomongin tanggal, semuanya di tahun 2020,” ujar Feli dan Hito.

Meski belum meminta secara resmi di depan keluarga, namun Hito sudah mengajukan lamaran kepada ibunda Feli untuk menjadikan anaknya calon istri. Melihat aksi Hito, hati Feli langsung klepek-klepek.

BACA JUGA, Seminggu Sebelum Terima Lamaran Hito Caesar, Felicya Angelista Didatangi Mantan

Sempat mempunyai impian nikah di Bali dengan konsep intimate, akhirnya Feli harus rela merubah konsep pestanya. Hito memiliki keluarga besar dan memiliki banyak teman, hari bahagia keduanya harus dilaksanakan di Jakarta.

Feli-Hito-2.jpg

“Pelan-pelan kita sambil siapin, kita lagi cari venue-nya, rencana awal wedding dream di Bali. Tapi mengingat biar teman-teman semua hadir, kemungkinan besar pindah ke Jakarta. Included WO, undangan, dan ketering. Itu sudah prepare. Pesta di Jakarta lebih mungkin,” pungkas Hito. O ana