Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gempita Marten Les Renang Hingga Basket, Gisel Akui Punya Obsesi Tinggi

CUMI CELEBS
Gempita Marten Les Renang Hingga Basket, Gisel Akui Punya Obsesi Tinggi

Usia Gempita Marten masih empat tahun. Namun putri Gading Marten dan Gisella Anastasia itu punya banyak kegiatan. Gempi ikuti les mulai dari renang hingga balet. Bukan tanpa alasan, rupanya Gisel adalah seorang ibu yang memiliki obsesi tinggi.

gisella-anastasia-4.jpg

“Nggak, memang aku arahin sih karena aku sedikit obsesi pengen dia tinggi. Kayak les renang dan basket itu supaya dia bisa renggang-renggang badannya. Karena pengen anaknya tinggi,” kata Gisel saat ditemui di Jakarta.

Gempi les basket, apakah karena sang kekasih, Wijin seorang pebasket?

“Pernah sih, pernah nonton Kak Jay latihan juga, ngetawain grupnya Wijin juga waktu lagi latihan, karena kan kepiting gitu. Tapi memang nggak sih, berjalan paralel waktu itu kalau nggak salah. Gempi sudah latihan basket dulu, baru lihat Wijin. Jadi memang dia mau kok mau, nggak terpaksa,” paparnya.

BACA JUGA, Kasus Video Porno yang Menyeret Gisella Anastasia Sudah Menemukan Titik Terang

gisella-anastasia-1.jpg

Wijin malah pernah mengajari Gempi main basket. Tetapi tak sering, karena pada dasarnya Gempi memang memiliki ketertarikan di bidang olahraga.

“Pernah cuma dikasih tahu cara-caranya doang sedikit-sedikit. Waktu itu pernah nganterin sekali pas Gempi lagi latihan. Cuma dikasih tahu kalau lempar nggak gitu, tapi gini. Sekali doang sih,” tandasnya. O nov