Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jejak Digital Tak Bisa Dihapus, Ben Kasyafani Intens Komunikasi dengan Guru Sienna di Sekolah

CUMI CELEBS
Jejak Digital Tak Bisa Dihapus, Ben Kasyafani Intens Komunikasi dengan Guru Sienna di Sekolah

Bekerja di dunia hiburan, Marshanda (Chacha) dan Ben Kasyafani selalu menjadi sorotan publik. Kerap diterpa berita tak sedap, Ben mengaku khawatir dengan psikologis buah hatinya, Sienna. Sadar jejak digital tak bisa dihapus, lantas apa yang dilakukan Ben untuk menjaga mental Sienna?

marshanda 1.jpg

“PR ku untuk menjelaskan ke dianya pasti akan lebih banyak karena ini kan bukan yang pertama ya sudah ada beberapa hal ini..., ini... Ya ceklis satu lagi, PR-nya ngejelasin ini apa, itu apa, ya sambil berjalan lah,” kata Ben saat ditemui di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur.

BACA JUGA, Tersiksa Anak Dipisahkan, Marshanda Diminta Mengerti Penderitaan Karen Pooroe

Selain itu, Ben juga harus menjaga mood anaknya di sekolah atas kabar miring yang beredar. Sebab itu, ia dan sang istri, Inez sangat intens berkomunikasi dengan guru Sienna di sekolah.

“Salah satu tugas kita kan dunia pendidikan ini kan inline sekolah dan di rumah. Jadi pada saat di sekolah apa yang diajarkan di sekolah, di rumah tuh lanjut, bukan cuma yang nitipin saja di sekolah terus pulang nggak lanjut. Jadi aku sama gurunya tuh cukup komunikatif soal ini. Salah satu yang aku bicarakan sama Inez juga itu, 'oke PR kita apa nih', kita harus bicara juga sama gurunya. Jadi ya apa yang berkaitan dengan media kita hati-hati sekali,” tuturnya.

ben-kasyafani-2.jpg

Sebenarnya, Ben sendiri tidak mengerti masalah yang tengah dihadapi mantan istrinya. Ia dan Chacha memang benar-benar hanya mengomunikasikan soal Sienna, tidak lebih.

“Aku sama Chacha itu berhubungan semuanya urusan Sienna. Waktu jemput, terus ada hal baru di sekolah, terus hal baru yang dilakukan sama Sienna, aku jelasin. Jadi nanti pada saat Sienna sama Chacha, dia tahu. Kesehatannya juga, pokoknya semuanya seputar Sienna. Di luar itu bisa dibilang sih hampir nggak pernah ya, nggak ada di luar Sienna,” tutupnya. O nov