Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bisa Kerja di Usia Balita, Gempita Nora Marten Tak Pernah Mengeluh

CUMI CELEBS
Bisa Kerja di Usia Balita, Gempita Nora Marten Tak Pernah Mengeluh

Gempita Nora Marten sudah bisa komitmen bekerja diu sia balita. Namun banyak orang yang bilang bahwa Gempita alami eksploitasi anak. Nyatanya, Gempi sangat menikmati bekerja. Bahkan putri kecil Gading Marten dan Gisella Anastasia itu tidak pernah mengeluh sama sekali.

gisella-anastasia-1.jpg

“Selama ini dia nggak pernah nolak sih, nggak pernah ngeluh aku capek, aku ngantuk, nggak pernah. Dia pasti memang komit saja gitu,” kata Gisel saat ditemui di Jakarta.

BACA JUGA, Kasus Video Porno yang Menyeret Gisella Anastasia Sudah Menemukan Titik Terang

Sebelum mengambil pekerjaan untuk anaknya, Gisel tentu sudah menanyakan lebih dulu pada Gempi. Jika Gempita mau, maka ia ambil dan harus mengatur waktu yang cocok dengan mood sang anak.

gisella anastasia 1.jpg

“Sebenarnya iya (pilih-pilih kerjaan Gempi), karena aku nggak mau dia merasa terpaksa, sama dia merasa berat hati, merasa kerja gitu. Aku nggak mau dia sampai capek banget tetap santai-santai saja. Kita juga sudah mempersiapkannya ya kalau besok pagi ada kerjaan, ya dia jangan tidur malam-malam. Tapi kita tanya dia dulu mau apa nggak. Kayak kerjaan ini pasti aku tanya dulu, 'Gempi mau nggak? Dia sendiri excited. Jadi dia sudah bilang mau ya siap untuk komit gitu. Dan memang dia buktiin sih dia nggak cranky. Tapi bukan maksa-maksa anaknya. Tapi memang anaknya yang mau,” tandasnya. O nov