Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Roy Kiyoshi Ramal Kejadian Tahun Baru 2020 di Eropa, Ini Alasannya

CUMI CELEBS
Roy Kiyoshi Ramal Kejadian Tahun Baru 2020 di Eropa, Ini Alasannya

Roy Kiyoshi biasanya merilis ramalan-ramalan kejadian awal tahun. Untuk tahun 2020, Roy berencana meramal di Eropa. Bukan tanpa sebab, Roy ungkap alasannya.

“Itu entar nanti aku keluarin di Desember akhir, biasanya ngeramal gitu aku di Eropa, di luar negeri jadi aku record diri aku sendiri terus baru aku rilis di YouTube. Biasanya aku banyak inspirasinya di Paris, karena di sana tenang, kalau di sini semerawut," katanya.

roy kiyoshi 2.jpg

"Sebelum ngeramal aku nulis dulu tapi sekarang belum nulis tapi sudah ada di otak,” sambung Roy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/12).

BACA JUGA, Akhirnya Damai, Ini Kesepakatan Roy Kiyoshi dan Penyebar Video Fitnah Restoran Ruben Onsu

Paranormal kelahiran 24 Februari 1987 ini mengaku ingin mencari inspirasi di tempat-tempat yang sejuk yang dipenuhi berdedauan agar otaknya lebih segar. Awalnya ingin di Bali, tetapi karena banyak kesibukan, jadi Roy pilih luar negeri sekaligus liburan.

roy kiyoshi 1.jpg

“Di Indonesia juga banyak tempat yang bagus tahu, cuma jauh-jauh gitu tempatnya. Aku pengen kalau ngeramal gitu di tempat yang hijau, kayak Bali, tapi aku nggak bisa ke Bali soalnya lagi sibuk. Jadi nanti pas aku liburan ke luar negeri aku bakal mulai, entah soal artis, perekonomian, bencana, macam-macam lah,” tandasnya. gun/nov