Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gempita Sudah Bisa Kerja Sendiri, Gisella Anastasia Bilang Kasihan

CUMI CELEBS
Gempita Sudah Bisa Kerja Sendiri, Gisella Anastasia Bilang Kasihan

Gempita Nora Marten baru berusia 4 tahun, tetapi sudah pandai mencari penghasilan sendiri. Ia menjadi bintang iklan sebuah produk. Sebagai ibu, Gisella Anastasia mengaku kasihan melihat Gempi sudah bisa kerja sendiri.

“Ngerti..., ngerti... Dia bilang, hari ini aku kerja, kasihan banget sih,” kata Gisella anastasia saat ditemui di Jakarta, Minggu (1/12).

“Hari Ini aku kerja,” sambung Gempi.

gisella anastasia 5.jpg

Karena kasihan, Gisella sangat memilih tawaran kerjaan yang datang ke putrinya. Lantaran ia harus bisa menjaga mood Gempita, apalagi anak seusia Gempi lebih suka bermain.

BACA JUGA, Kasus Video Porno yang Menyeret Gisella Anastasia Sudah Menemukan Titik Terang

Mood-nya sih puji Tuhan baik-baik saja. Palingan kalau anak ini kan ngantuk, tapi nanti sudah tidur jadi sebenarnya oke. Paling sama nggak sabar karena pengen main. Karena kebetulan lokasinya ada tempat bermain anak-anak. Jadi dia sudah tidak sabar pengen main. Ya sudah aku bilang, cepatan, biar cepat selesai terus bisa main,” papar Gisella.

gisella anastasia 2.jpg

Salah satu cara menjaga mood Gempi, Gisel biasanya ikut ke lokasi syuting. Namun jika berhalangan karena jadwal kerja, Gisel menitipkan anaknya kepada sang mama dan juga pacar Gisel, Wijin.

“Kamarin Gempi sempat syuting iklan. Kemarin pas foto shoot, Gempi mama nggak temanin kan? Karena mama kerja juga. Bisa nggak?” tanya Gisel.

“Bisa,” jawab Gempi.

“Waktu itu siapa yang nemenin?” tanyannya lagi.

Uncle Jay sama oma, sama Mbak Alma,” tandasnya. O nov