Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setengah Tahun Kepergian Ani Yudhoyono, Begini Curhat SBY Lewat Lagu Seruling di Lembah Sunyi

CUMI CELEBS
Setengah Tahun Kepergian Ani Yudhoyono, Begini Curhat SBY Lewat Lagu Seruling di Lembah Sunyi

Mengenang setengah tahun kepergian istri tercinta, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyanyikan sebuah lagu. Tembang bertajuk Seruling di Lembah Sunyi dilantunkan untuk almarhumah Ani Yudhoyono.

Presiden RI ke-6 itu menyatakan lagu tersebut merupakan curahan terdalam perasaannya pasca sang istri meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya.

SBY 1.jpg

“Seruling di Lembah Sunyi untuk Istri Tercinta. Hari ini, 1 Desember 2019 tepat setengah tahun berpulangnya istri tercinta Ani Yudhoyono. Kepergiannya meninggalkan duka dan rasa kehilangan yang amat dalam bagi saya dan keluarga. Saya tahu, para sahabat almarhumah juga merasakan kehilangan itu. Melalui lagu "Seruling di Lembah Sunyi" ini saya ingin mengenang dan mengungkapkan rasa cinta saya yang abadi kepada sang belahan jiwa, yang kini berada di keabadiannya,” tulis SBY unggah video rekaman lagu.

BACA JUGA, 6 Bulan Kepergiana Ani Yudhoyono, Istri Ibas Mimpi Sampai Jantung Berdegup Kencang

Selain persembahkan sebuah lagu mendalam untuk Ani Yudhoyono, SBY juga kembali aktifkan akun pribadi mendiang istri yang memiliki 6,5 juta pengikut. Merupakan sebuah warisan, akun Instagram tersebut menjadi media mengenang sosok alamrhumah.

SBY 2.jpg

“Sebagai bentuk kasih sayang dan penghormatan kepada Ibu Ani, sejak hari ini, saya dan keluarga mengaktifkan kembali akun instagram ini dengan nama "Ani Yudhoyono In Memoriam". Insya Allah, kami akan terus melestarikan dan menghidupkan berbagai nilai (values), pemikiran dan "legacy" almarhumah. Semoga ini semua dapat menghidupkan kenangan manis dan mengobati kerinduan kita kepada almarhumah Ani Yudhoyono,” pungkas SBY. O ana/berbagai sumber