Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Trauma Melahirkan Anak Kedua, Sandra Dewi Tutup Pabrik Tolak Punya Bayi Perempuan

CUMI CELEBS
Trauma Melahirkan Anak Kedua, Sandra Dewi Tutup Pabrik Tolak Punya Bayi Perempuan

Melahirkan anak kedua, Sandra Dewi sempat alami trauma. Tak semulus persalinan normal anak pertama, istri Harvey Moeis itu bahkan langsung mengancam suami tutup pabrik. Apa yang dirasakan Sandra Dewi di ruang persalinan?

Sandra-Dewi-1.jpg

“Saya yang lahiran kedua ini sempat ngedennya kurang maksimal. Sempat pandangan saya gelap. Jadi sempat trauma tapi syukurnya lancar. Suami lihat perjuangan anak pertama dan kedua normal. Nggak gampang lahiran normal semua hal bisa terjadi,” ujar Sandra Dewi ditemui di Cibubur, Jakarta Selatan, Minggu (1/12).

BACA JUGA, Pasca Melahirkan Stres Tak Keluar Rumah, Suami Minta Sandra Dewi Perawatan dan Shopping

Selain trauma melahirkan, Sandra Dewi juga merasakan repotnya mengurus dua anak. Sudah memberikan dua jagoan untuk meneruskan bisnis suami, benarkah Sandra Dewi ingin menjadi wanita cantik satu-satunya di keluarga?

Sandra-Dewi-2.jpg

“Punya dua anak ternyata ribet. Heran orang dulu anaknya banyak. Saya nggak mau tambah anak cewek. Saya ikuti program pemerintah. Dua anak cukup. Kalau suami maunya banyak, tapi kalau mamanya dua saja. Cukup mamanya yang paling cantik. Nanti kan ada menantu anak ceweknya. Harvey harusnya terima kasih karena dikasih anak cowok semuanya penerus keluarga,” tutup Sandra Dewi. O ana