Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Suami Pengusaha dan Punya Jet Pribadi, Sandra Dewi Beri Kado Ultah Dobel

CUMI CELEBS
Suami Pengusaha dan Punya Jet Pribadi, Sandra Dewi Beri Kado Ultah Dobel

Suami tampan Sandra Dewi, Harvey Moeis baru saja merayakan ulang tahun. Merupakan seorang pengusaha batu bara dan memiliki jet pribadi, Sandra Dewi hendak berikan kado apa untuk suaminya?

Tak memburu barang-barang mewah untuk dihadiahkan ke suami, Sandra Dewi berikan dua kado spesial.

Sandra Dewi 1.jpg

“Saya nggak pernah kasih kado buat suami, bingung mau kasih apa. Saya kasih cinta saja sama anak dua cukup. Paling acara makan-makan dan dinner saja sama suami,” ungkap Sandra Dewi ditemui di Cibubur, Jakarta Selatan, Minggu (1/12).

BACA JUGA, Pasca Melahirkan Stres Tak Keluar Rumah, Suami Minta Sandra Dewi Perawatan dan Shopping

Tak hanya berikan cinta dan dua anak tampan, Sandra Dewi juga siapkan kue ulang tahun unik berbentuk mobil merah Ferrari untuk suaminya. Tak lupa terdapat hiasan miniatur Harvey yang menggendong baby Mikha ditemani miniature Sandra Dewi dan Raphael.

Sandra Dewi 2.jpg

Setelah papa ganteng yang berulang tahun, Sandra Dewi juga sedang bingung menentukan perayaan pesta menyambut ulang tahun Raphael Moeis. Benarkah Sandra Dewi bingung harus rayakan di luar negeri atau dalam negeri?

“Pertengahan Desember nanti baru mau diputuskan akan stay di Jakarta atau ke luar negeri ultah Raphael, kalau stay di Jakarta ya mau nggak mau ada pesta. Kebetulan anak saya 31 Desember mau 2 tahun, yang 2 bulan kasihan, masih menyusui. Mau belain kakaknya yang ulang tahun atau belain adiknya yang masih kecil. Kan dua-duanya sama-sama disayang,” pungkas Sandra Dewi. O ana