Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kesehatan Membaik Pasca Dirawat di RS, Ashanty Langsung Nonton Konser U2 di Singapura

CUMI CELEBS
Kesehatan Membaik Pasca Dirawat di RS, Ashanty Langsung Nonton Konser U2 di Singapura

Ashanty sempat tumbang dan dirawat di rumah sakit selama beberapa hari. Seluruh badannya bentol-bentol diduga ada kaitannya dengan penyakit autoimun yang dideritanya. Kini kondisinya sudah membaik, Ashanty langsung terbang ke Singapura untuk nonton konser U2.

ashanty2.jpg

Ashanty tak sendiri, ia ditemani sang suami, Anang Hermansyah. Anak-anak tak ikut serta, hanya ada sejumlah teman dekat Ashanty saja.

”Ready for U2 concert. Nunggu mereka dateng ke Indonesia ngga jadi2, dari sma udah ngefans berat..akhirnya sekarang ada kesempatan bisa nonton ya Allah bahagia banget. Siapa yg ngefans banget sama mereka juga??” tulisnya pada keterangan foto di Instagram.

BACA JUGA, Sakit Autoimun Disebut Azab Karena Belum Berhijab, Begini Tanggapan Ashanty

Dalam foto, Ashanty tampil santai. Ia memakai kaus hitam dan dipadu celana jins warna senada. Bedanya hanya dirambut, Ashanty tampil dengan poni pagar.

Setelah beberapa jam menyaksikan konser, Ashanty mengaku puas. Setidaknya pertunjukan musik yang ia saksikan sedikit menghiburnya di tengah rasa sakit.

ashanty1.jpg

”Ni konser beneran puassss banget.. yg nonton dibikin ngga kedip dikitpun, dari semua lagu2 sekitar 25 lebih kayaknya yaa yg dibawain paling cuma 3 lagu yg ngga tau, sisanya afalllll hehe sound nya bagus, mata juga dibuat melek sm efek2 digital layar background nya, lighting nya baguss, suara om bono juga masih kecehhhhh... ahhh puasnya nonton konser mereka, sampe bela2in padahal udah keabisan tiket, pokoknya harus dapet.. pas banget besok mau berobat disini bikin hati puas dan happy malam ini. Makasih sayang @ananghijau,” tulis Ashanty. O vin/berbagai sumber