Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Datang Sendiri ke Bandung, Orang Tua Citra Kirana Sebut Rezky Aditya Menantu Gentleman

CUMI CELEBS
Datang Sendiri ke Bandung, Orang Tua Citra Kirana Sebut Rezky Aditya Menantu Gentleman

Hubungan asmara Citra Kirana dan Rezky Aditya tergolong kilat, karena keduanya melakukan proses pendekatan sekitar dua bulan. Proses pendekatan dilakukan Rezky dan Citra, setelah pesinetron tampan itu temui langsung kedua orang tua Ciki di Bandung, Jawa Barat.

citra-kirana-menikah5.jpg

Keberanian Rezky pun mendapat pujian dari Iwan Siregar, ayahanda Ciki. Saking takjubnya, Iwan menyebut Rezky sebagai menantu gentleman.

”Dengan datang ke Bandung 4 bulan lalu itu om hargai, luar biasa karena banyak mantu om nggak ada yang berani hadap om,” ucap Iwan saat ditemui di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Bandung Barat, Jawa Barat, Minggu (1/12).

BACA JUGA, Rezky Aditya dan Citra Kirana Resmi Menikah, Maharnya Uang dan Logam Mulia 150 Gram

Iwan langsung yakin dan menerima niat baik Rezky menikahi Ciki. Karena di mata Iwan dan keluarga, Rezky bukan sosok pria baru, melainkan sudah berteman lama dengan Ciki.

“Sosok Rezky karena tante sudah kenal lama sejak tahun 2010, 2011 memang mereka ketemu di lokasi syuting. Waktu itu nggak ada apa-apa. Jodoh, tiba-tiba ketemu lagi tahun 2019 dan Rezky datang untuk meminta,” ucap ibunda Ciki, Yanny Christiany.

citra-kirana-menikah3.jpg

Lebih lanjut, Yanny menyatakan bahwa pernikahan putri bungsunya berlangsung lancar dan khidmat. Meski tak banjir air mata, namun Yanny mengaku terharu saat melepas anaknya ke pelukan orang lain.

“Kayaknya hari ini harunya nggak seperi kemarin-kemarin pengajian dan siraman. Sekarang lebih tenang. Haru sih haru melepas anak yang bungsu. Tante sudah ngawinin 4 anak, biasalah,” tandasnya. O bar/vin