Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jadi Istri Kedua Kiwil, Meggy Wulandari Hanya Bisa Mengalah dan Terima Risiko

CUMI CELEBS
Jadi Istri Kedua Kiwil, Meggy Wulandari Hanya Bisa Mengalah dan Terima Risiko

Meggy Wulandari curhat suka duka menjadi istri kedua dari komedian Kiwil. Sukanya, Meggy bersyukur statusnya sah sebagai seorang istri. Namun bicara soal duka menjadi istri kedua, Meggy hanya bisa mengalah dan terima risiko.

meggy-kiwil1.jpg

Curhat Meggy itu ditulis panjang lebar di Instagram. Melengkapi curhatan panjangnya, Meggy juga unggah foto bersama sang suami, Kiwil.

“Berbahagialahh Kalian Para Bidadari Surga istri2 Kedua dari suami Kalian Jangan putus asa dgn posisi kalian yg mana semua adalah ibadah..Bertahanlah krn ALLAH jadikanlah semua suka duka sebagai Ladang Ibadah di dunia..Sy pun masi belajar ini adalah note utk diri saya sendiri dan mungkin bisa jd support utk perempuan2 yg senasib dgn saya..Berbahagialahh dgn hidup yg mana hanya satu kali dan sbg jalan menuju Surga Nya ALLAH SWT..Proses melewati semua sangat berat keributan2 antara 2 Keluarga amarah dll itu adalah proses walau tidak akan pernah indah pd akhirnya dlm poligami.. Tapi kita bisa bikin indah hidup ini dengan terus Bersyukur dan Bersyukur dan Kita ciptakan bahagia dgn cara Kita Mintalah pd ALLAH bukan pd Suami tp Hanya pd ALLAH ALLAH yg bisa memberikan Apa yg Kita Inginkannn..Mengalah pd istri pertama suami..itulahh yg terbaik bisa jd itulahh Ladang ibadah yg bisa dilakukan..Terus Berjuang utk anak2 yg mana Amanah ALLAH utk Kita Kalo suami jarang pulang Resiko istri keduaa..Biasa aja kaliiii harus kuat dong apalagi tauuuu nikahnya sm suami yg sudah pny istri lain jgn pernah ingin menguasai mengalah sajaaa dulu saya pernah byk menuntut hak2 ini itu tp waktulahh yg mendewasakan diri saya..Sadar krn Tidak Ada Manusia yg Bisa Adil hanya ALLAH yg bisa...Istri kedua yg nikahi secara agama adalah istri syah bukan istri simpenan..Syah halal dimata ALLAH dan semua jd jangan sembunyi2 jangan malu jgn sedihh,” tulisnya.

BACA JUGA, Kiwil Diisukan Mau Menikah Lagi, Dua Istri Langsung Minta Cerai

Alih-alih memberikan semangat kepada wanita di luar sana yang berstatus sebagai istri kedua, Meggy malah menguatkan diri sendiri. Sadar tak bisa memiliki sepenuhnya Kiwil, Meggy kini menjalankan pernikahan karena ibadah dan fokus membesarkan anak-anaknya.

kiwil1.jpg

”Berbahagialahh Tersenyumlah bersama anak2 mu yg slalu ingin mama nya Senyum bahagia Dan Berbahagia Saya suami sy mengakui keberadaan sy dan tdk ada yg ditutupi semua sdh pada semestinya,” tutupnya. O vin/berbagai sumber