Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Celine Evangelista Akhirnya Umumkan Nama Bayi Bermata Abu-Abu, Eadred Koa Lewis Miguel

CUMI CELEBS
Celine Evangelista Akhirnya Umumkan Nama Bayi Bermata Abu-Abu, Eadred Koa Lewis Miguel

Sempat rahasiakan wajah anak keempatnya, Celine Evangelista akhirnya umumkan nama bayi bermata abu-abu, hasil buah cintanya dengan Stefan William. Celine dan Stefan menamani anaknya Eadred Koa Lewis Miguel.

bayi-celine-stefan1.jpg

Unik dan tak biasa, rupanya Celine mengambil nama bayinya dari bahasa Hawaii. Apa artinya?

“Eadred Koa Lewis Miguel namanya, dipanggilnya Baby Koa. Karena Koa itu nama dari Hawaii, artinya anak laki-laki pemberani. Jarang saja nama Koa, nama Hawaii jarang saja,” cerita Celine saat ditetemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Selain umumkan nama anak, Celine juga menceritakan sikap siaga Stefan yang selalu ada di sampingnya, baik selama hamil maupun ketika melahirkan.

BACA JUGA, Umumkan Persalinan Ketiga, Putra Bungsu Celine Evangelista Masuk NICU

“Suami aku selalu di samping aku dari nemenin di rumah sakit, lahiran, saat hamil pun ini banget kita suportif banget. Dia jadi ayah yang baik banget, suami siaga banget, mijitin aku kalau kaki bengkak, dan tahan banget emosi. Kalau aku misal lagi kadang-kadang kan orang hamil emosi nggak stabil ya, hormonnya jadi kadang-kadang emosi, BT, bad mood, jadi dia benar-benar bisa ngertiin semuanya,” jelas Celine.

Stefan sendiri merasa kehidupannya semakin lengkap dan sempurna sejak kehadiran Baby Koa. Di tiga tahun usia pernikahannya dengan Celine, Stefan utarakan harapan agar menjadi orang tua yang baik untuk anak-anaknya.

stefan1.jpg

“Yang spesial mungkin karena nambah satu baby lagi, satu anak lagi, kita makin apa ya, makin jadi orang tua yang baik lagi sama anak-anak. Karena keluarga kita lengkap, ramai, jadi kita mau nunjukkin, kita orang tua yang baik terhadap anak-anak. Mungkin kalau ada acara anniversary sama istri ya kita ngerayain ngumpul sama keluarga, makan bareng, yang penting sama anak-anak,” tandasnya. O vin