Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

6 Bulan Kepergiana Ani Yudhoyono, Istri Ibas Mimpi Sampai Jantung Berdegup Kencang

CUMI CELEBS
6 Bulan Kepergiana Ani Yudhoyono, Istri Ibas Mimpi Sampai Jantung Berdegup Kencang

1 Desember 2019, tepat enam (6) bulan kepergian Ani Yudhoyono. Istri Susilo Bambang Yudhoyono itu lantas datang ke dalam mimpi Aliya Rajasa, menantunya. Kembali dimimpikan ibu mertua, jantung istri Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) itu sampai berdegup kencang.

ibas2.jpg

Aliya lantas menceritakan mimpi yang dialaminya, seraya unggah foto kenang-kenangan bersama Ani Yudhoyono di Instagram.

”Mimpiku tadi malam.....,” Aliya mengawali ceritanya.

”Sedang hujan, memo pepo hendak pergi dari menghadiri sebuah acara.. memo berdiri di samping pepo seperti biasanya.. aku seperti tidak ingin melepas memo pergi... aku merengek meminta memo jangan pergi sambil menangis “memo aku kangen mo kangen sekali.. jangan pergi.. jangan pergi mo please...” terasa air mataku berjatuhan hangat di pipi, memo dengan suaranya yg lembut dan penuh kasih sayang menarik aku dalam pelukannya sambil bilang (dengan nada khasnya kalau manggil waktu Airlangga Sakti Gaia masih bayi) “sayangku.. cintaku.... mammie yg kuat.. memo harus pergi kembali dulu...” pelukan memo erat sekali, suaranya jelas terdengar di kuping kiriku karena eratnya pelukan itu.. dekapan hangat yg terasa nyata sampai ke lubuk hatiku.. Perlahan aku berhenti menangis, melepas pelukan dan lalu memo menyapa anak2 yg berkerumun di depan, akupun diminta mengikutinya menyapa dengan ramah ke semua orang yg ada di depan.. hingga aku melihat memo berjalan pergi....,” tulisnya.

”Aku membuka mata dengan jantung berdegup kencang.. dadaku sesak sekali seperti terhimpit dan nyeri.. air mata hangat di samping mataku.. aku membaca Alfatihah utk Ibuku yg telah berada di sisi Allah SWT,” lanjutnya.

BACA JUGA, Ucap Perpisahan di Pemakaman Ibunda, SBY Titipkan Salam Cinta Untuk Ani Yudhoyono

”Memo hari ini tepat 6 bulan kepergianmu.. rasanya hari-hari berlalu bagai mimpi, kami semua belum tersadarkan diri dari mimpi panjang ini.. sering kali aku bicara sendiri tanpa ada suara memo lagi.. tapi kemudian memo menyapaku dalam mimpiku, seperti memo memperhatikan dan menyimak apa yg terjadi di keseharian kami dan meresponnya lewat mimpi.. Ya Allah kalau ini caramu menyayangi kami sekeluarga, izinkan kami menjadi keluarga yg kekal abadi cintanya di Dunia dan Akhirat.. izinkan suamiku #EdhieBaskoroYudhoyono menjadi imam yg mampu membawa kami sekeluarga ke SurgaMu, menjadikan kami sekeluarga yg beriman -bertaqwa, agar kami semua berbahagia di JannahMu.. Aamin YRA.. dengan penuh cinta,” tutup putri Hatta Rajasa itu.

ibas1.jpg

Enam (6) bulan berlalu, keluarga sepertinya masih sulit menghapus kenangan indah bersama Ani Yudhoyono. Rasa kehilangan mendalam masih ada hingga kini, kadang mereka meluapkan kesedihan lewat akun media sosial.

”Terasa seperti mimpi... Di waktu itu #throwbackMemories Biasa Memo memiliki hobby photography untuk semua hal termasuk hal” kecil indah dalam kehidupan ini seperti memfoto diriku,” tulis Ibas di Instagram. O vin/berbagai sumber