Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Demi Temani Paula Verhoeven Melahirkan, Baim Wong Batalkan Kerjaan di Akhir Tahun

CUMI CELEBS
Demi Temani Paula Verhoeven Melahirkan, Baim Wong Batalkan Kerjaan di Akhir Tahun

Baim Wong ingin menjadi suami siaga. Bahkan demi menemani sang istri, Paula Verhoeven, melahirkan anak pertama, Baim sampai rela membatalkan pekerjaan di akhir tahun. Padahal pekerjaan di akhir dan awal tahun biasanya bayarannya besar, namun Baim membatalkan.

baim-paula3.jpg

“Saya sebenarnya ada (kerjaan), cuma kayaknya cancel dulu. Benar-benar ada kemarin film, cuma saya cancel supaya fokus ke dia. Paling ambil job sekarang-sekarang saja sebelum pertengahan Desember,” kata Baim ditemui di Tebet, Jakarta Selatan.

Alhamdulillah sih rezeki istri ya, rezeki anak juga ada saja. Makanya kadang-kadang bingung sih. Kalau dibilang kejar setoran itu kan kalau susah cari kerjaan. Kalau ini kan kerjaan datang saja. Alhamdulillah rezeki anak,” sambungnya.

BACA JUGA, Gugup Masuk Ruang Persalinan, Air Mata Baim Wong Bakal Tumpah Saat Adzani Anak?

Tak ambil kerjaan akhir tahun dengan bayaran selangit, Baim memilih di rumah sambil menantikan kelahiran anak pertamanya. Prediksi dokter, Paula akan melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di atas tanggal 25 Desember.

baim-paula1.jpg

“Iya paling kita sibuk YouTube dan kerjaan di rumah saja,” ucap Paula.

Bila Baim libur kerja demi menemani istri menjalani persalinan, bagaimana dengan Paula? Apakah Paula juga mulai cuti kerja jelang persalinan pertamanya?

“Oh nggak. Paling cuti sampai bayi sudah bisa diajak kegiatan,” tutup Paula. O gun/vin