Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gugup Masuk Ruang Persalinan, Air Mata Baim Wong Bakal Tumpah Saat Adzani Anak?

CUMI CELEBS
Gugup Masuk Ruang Persalinan, Air Mata Baim Wong Bakal Tumpah Saat Adzani Anak?

Persalinan Paula Verhoeven makin dekat, Baim Wong gugup menyambut calon anak pertama yang diprediksi lahir di akhir tahun. Akan mendampingi istri saat proses persalinan, benarkah air mata Baim Wong akan tumpah saat mengadzani anak?

Baim-Wong-1.jpg

“Paling deg-deg-annya maunya semuanya sehat, saya doanya tiap hari Paula sehat. Sudah mulai banyak ketemu orang-orang dan teman. Banyak omongan dan cerita, dia (Baim) deg-deg-an katanya. Pas nge-adzanin katanya bakal nangis. Kita lihat saja,” ungkap Baim Wong ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11).

BACA JUGA, Baim Wong Lupa Ultah Pernikahan, Paula Verhoeven: Ah Biasa Saja

Kondisi bayi Baim dan Paula dalam kandungan sehat-sehat saja. Namun lucunya sang bayi ngumpet ketika Baim dan Paula ingin melihat wajahnya. Meski suka ngumpet, namun tendangan bayi Baim cukup keras di perut Paula.

Baim-Paula-2.jpg

Siapkan mental dan fisik temani istri jalani proses persalinan, benarkah Baim Wong akan mendokumentasikan momen kelahiran anak pertamanya?

“Seperlunya sih dokumentasi, tapi nggak dipaksain. Tapi sedapatnya saja. Kayaknya sih memang belum tahu, tapi buat jadi kenangan pasti. Kemarin juga baru latihan gendong anak dan ganti popok. Menyusui semuanya diajarin di rumah sakit, kita berdua datang,” pungkas Baim dan Paula. O gun/ana