Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Konsep Nikah Masih Labil, Hito Caesar Persiapkan Dulu Istana Mewah untuk Felicya Angelista

CUMI CELEBS
Konsep Nikah Masih Labil, Hito Caesar Persiapkan Dulu Istana Mewah untuk Felicya Angelista

Sempat ingin gelar pesta nikah sederhana, nyatanya keinginan Felicya Angelista dan Hito Caesar berubah. Tak mau mengundang sedikit tamu menjadi saksi bahagia mereka, Feli dan Hito mau undang seluruh kru sinetronnya.

Benarkah karena bakal mengundang ribuan tamu, maka pesta pernikahan Feli dan Hito tak bisa digelar di Bali?

Feli-Hito-1.jpg

“Kita mikirinya mau bikin pesta nikah yang intimate saja, tapi ternyata aku pengen semuanya datang, sampai kru-kru sinetron juga diundang. Tadinya kan kita pengen pesta simpel di Bali tapi kayaknya nggak bisa,” ujar Felicya Angelista dalam tayangan Silet.

BACA JUGA, Pacaran 7 Tahun Tolak Cium Bibir, Felicya-Hito Pilih Pukceng Alias Peluk Kencang

Feli ingin pesta penyatuan cintanya bersama Hito bernuansa serba putih. Karena warna putih melambangkan kesucian yang sakral serta mampu membuatnya menangis.

Feli-Hito-2.jpg

Walau masih bingung tentukan konsep pesta, namun urusan istana mewah pasca menikah sudah disiapkan. Tak mau merepotkan calon istrinya, Hito sudah membangun rumah mewah dan Feli hanya tinggal masuk saja.

“Kalau tabungan bersama nggak ada, kalau rumah Hitto sudah siapin. Sudah 2 tahun lalu prepare semua, sudah jadi rumahnya tinggal ngisi semua. Itu bukan rumah bersama memang benar-benar Hito yang buat, dia nggak mau dibantu sepeserpun. Kita pacaran lama, walau kayak bocah, dia semua siapkan nanti aku tinggal masuk rumah nggak usah repot ini dan itu,” pungkas Felicya yang belajar memanggil kekasihnya dengan sebutan Mas Hito. O ana