Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Endy Arfian Ungkap Perasaan dan Tinggalkan Safira Crespin, Prilly Latuconsina Tetap Menolak

CUMI CELEBS
Endy Arfian Ungkap Perasaan dan Tinggalkan Safira Crespin, Prilly Latuconsina Tetap Menolak

Endy Arfian sudah terang-terangan mengaku menyimpan perasaan cinta pada Prilly Latuconsina. Bahkan walau sudah pacari Safira Crespin namun Endy Arfian tak bisa hilangkan Prilly dari hatinya.

Mengetahui Endy Arfian mengungkapkan perasaan suka di depan publik dan putuskan Safira Crespin, mengapa Prilly Latuconsina tetap menolaknya?

Prilly-Endy-1.jpg

“Ya ampun, he's my little brother. Dia itu umurnya seadik aku, lima tahun lebih muda dari umurku. Dia sudah kayak adikku sendiri, aku kenal pas dia masih SD,” ujar Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pda Jumat (29/11).

BACA JUGA, Pacari Safira Crespin Naksir Prilly Latuconsina, Endy Arfian Baru Jujur Sekarang

Meski hanya anggap Endy sebatas adik, namun Prilly dan Endy kerap bagikan foto-foto lengket berdua. Prilly tak segan memeluk Endy dan berikan perhatian hingga membuat pesinetron ganteng itu baper.

Prilly-Endy-Safira-2.jpg

Salut dengan kejujuran Endy ungkap perasaan, Prilly yang kenal Endy sejak kecil berterimakasih. Meski begitu akrab namun Prilly tak bisa mengubah perasaannya.

“Jadi kita itu teman kecil, dari dulu sudah bareng-bareng. Dia aku anggap adik aku, pure 100 persen dari hati aku memang aku hanya anggap dia adik aku. Dia saja mainnya sama adik aku, bahkan pas dia sunatan saja mamaku datang,” pungkas Prilly. O ana