Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dituduh Rebut Endy Arfian dari Safira Crespin, Prilly Latuconsina: He's Just My Little Brother

CUMI CELEBS
Dituduh Rebut Endy Arfian dari Safira Crespin, Prilly Latuconsina: He's Just My Little Brother

Safira Crespin menuding Prilly Latuconsina telah merebut Endy Arfian dari pelukannya. Prilly disebut-sebut merupakan penyebab kandasnya hubungan Safira dan Endy.

Disebut sebagai perebut pacar orang karena diduga menggoda dan berikan harapan lebih pada Endy Arfian, begini tanggapan Prilly Latruconsina.

Prilly-Endy-1.jpg

“Aku diam saja, nggak perlu klarifikasi panjang lebar, karena statementku anggap Endy itu adik sudah jelas. Kita seperti saudara. Endy akrab sama semua sahabat cewek bukan cuma aku dan aku akrab sama teman-teman syutingku bukan Endy doang. He's just my little brother, come on,” ungkap Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Pacari Safira Crespin Naksir Prilly Latuconsina, Endy Arfian Baru Jujur Sekarang

Karena sudah klarifikasi bahkan Endy Arfian telah akui kesalahan karena pendam perasaan, maka Prilly memohon jangan ada lagi bully atau spekulasi apapun tentang hubungannya dan Prilly.

Endy Safira 2.jpg

Endy memang terang-terangan mengaku bila Prilly merupakan cinta pertamanya. Sudah naksir sejak lama, sayangnya cinta Endy pada Prilly bertepuk sebelah tangan. Menolak cinta Endy dan dianggap PHP, tak terganggu kah Prilly dituding orang ketiga?

“Nggak terganggu sama sekali karena semuanya cuma salah paham dan selama aku nggak ngelakuin apa-apa, aku menganggap dia adik aku, kenapa aku harus terganggu. Tetap fokus sama yang positif saja,” pungkas Prilly Latuconsina. O ana