Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Penipuan dan Pengancaman Menusuk Hati, Eza Gionino Tak Sudi Terima Ganti Rugi

CUMI CELEBS
Penipuan dan Pengancaman Menusuk Hati, Eza Gionino Tak Sudi Terima Ganti Rugi

Sebelum melakukan pengancaman kepada istri dan anak Eza Gionino, pria bernama Qory Supiandi menipu dalam transaksi jual beli ikan Arwana. Sakit hati tak terobati, Eza Gionino tolak ganti rugi dari pelaku.

“Keluarga gue dia ancam membuat kita merasa hal mengganjal di rumah, itu ga bisa diganti dengan apapun. Secara kebahagiaan gak mungkin lo bisa ganti. Lo mau ganti dengan arwana semahal apapun di hulu, lo ga akan bisa ganti itu,” ungkap Eza Gionino ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

Eza-1.jpg

Kuasa hukum Eza Gionino menegaskan rasa ketakutan keluarga yang mendalam karena ancaman memang menimbulkan kerugian materil dan imateril yang tentunya tak ternilai.

BACA JUGA, Pelaku Sudah Masuk Penjara, Eza Gionino: Nangisnya Lebay Banget

Pelaku sudah menghuni penjara Polresta Bogor Jawa Barat, Eza Gionino dan keluarga sebagai korban sudah membuat surat pernyataan memaafkan. Akan diserahkan ke Majelis Persidangan, semoga bisa menjadi pertimbangan ringankan hukuman.

Eza-2.jpg

“Eza sudah maafkan lahir batin diselesaikan di Pengadilan. Kita buatkan surat pernyataan mudah-mudahan menjadi pertimbangan hakim. Sehingga keputusan bisa bebas atau seringan-ringannya. Dia sudah ada itikad baik, kalau masalah penangguhan penahanan hak daripada tersangka mudah-mudahan dikabulkan. Jangan diulangi lagi ke depannya, ingat itu,” pungkas kuasa hukum Eza Gionino. O ana