Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pulang dari London, Jeje Govinda Langsung Temani Syahnaz Belajar Mandiin Bayi

CUMI CELEBS
Pulang dari London, Jeje Govinda Langsung Temani Syahnaz Belajar Mandiin Bayi

Setelah 10 hari di London, Jeje Govinda akhirnya tiba di Jakarta, Kamis (28/11). Setibanya di Ibukota, Jeje tentu langsung menemui sang istri tercinta, Syahnaz Sadiqah dan kedua calon bayinya di rumah. Kemudian, ia menemani Syahnaz belajar cara merawat bayi di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Hal ini Syahnaz ungkapkan melalui postingannya di Instagram, Jumat (29/11). Dalam foto itu, keduanya tampak tengah menunggu di sebuah ruangan.

syahnaz sadiqah 1.jpg

Yeaaaaay ada yg udh pulang nihh.. tp kasian pulang2 malah infeksi kakinya, jadi pagi ini kita ke @rsubundajakarta buat periksa ke dokterrrr sekalian hari ini kita mau ikut kelas belajar merawat bayi, mandiin bayi, cara menyusui jugaaa seruuuuuuu,” bunyi keterangan foto itu.

BACA JUGA, Hamil Tua, Syahnaz Rasakan Sakit Luar Biasa di Tulang Sekitar Vagina

Ternyata, Syahnaz dan Jeje tidak hanya latihan berdua saja. Tetapi, mereka latihan barang Baim Wong dan Paula Verhoeven yang juga sedang hamil tua.

Momen itu beredar di media sosial. Calon ibu dan ayah ini tampak serius sekali memperhatikan perawat yang sedang mengajari cara memandikan bayi.

Mengingat, mereka memang calon orang tua baru. Jadi belum banyak yang diketahui dalam merawat dan mengurus si kecil. Terutama Syahnaz dan Jeje yang akan dikaruniai dua anak sekaligus.O nov/berbagai sumber