Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tersiksa Anak Dipisahkan, Marshanda Diminta Mengerti Penderitaan Karen Pooroe

CUMI CELEBS
Tersiksa Anak Dipisahkan, Marshanda Diminta Mengerti Penderitaan Karen Pooroe

Begitu terpukul sempat mengetahui suami dan anaknya berada di apartemen milik Marshanda, penyanyi Karen Pooroe menyebut alami penderitaan selama berbulan-bulan dipisahkan dengan putrinya.

Arya Satria sang suami keluar dari rumah tanpa pamit dan membawa paksa anak perempuannya, maka Karen sebagai seorang ibu benar-benar tersulut emosi saat mengetahui suaminya tinggal di apartemen Marshanda.

Karen-1.jpg

“Saya ibu kehilangan anak emosi tersiksa, tiga bulan dipisahkan. Coba kalau di posisi saya kehilangan anak. Saya punya hak bertanya pada suami soal anak saya, walaupun dalam tahap perceraian apalagi anak saya di situ (apartemen milik Marshanda),” ujar Karen Pooroe ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/11).

BACA JUGA, Klarifikasi Marshanda Tanyakan Dua Poin, Karen Pooroe Justru Bingung Status Suaminya

Sikap suami Karen melarikan anak dari ibunya memang melanggar Undang-Undang Perlindungan anak. Apalagi Marshanda juga tak berikan pemberitahuan kepada Karen tentang keberadaan mereka.

Karen-2.jpg

“Sebagai teman tidak boleh ada keberpihakan, dia kan seorang ibu harusnya tolong beritau saya. Misalnya bilang Karen anakmu dan suamimu ada di sini, kalian ada apa? Bisa bicara dan klarifikasi. Saya tidak tau mereka sekarang dimana, terakhir katanya ada di rumah ayahnya. Terakhir ketemu 14 November dan itu ada prahara luar biasa,” pungkas Karen. O ana