Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Marshanda Kesal Difitnah Bawa Lari Suami Orang, Karen Pooroe Siap Bertarung di Jalur Hukum

CUMI CELEBS
Marshanda Kesal Difitnah Bawa Lari Suami Orang, Karen Pooroe Siap  Bertarung di Jalur Hukum

Marshanda tak terima dituding larikan suami dan anak Karen Pooroe, bahkan Caca membantah tinggal satu atap dengan keduanya. Caca kesal difitnah dan dicemarkan nama baiknya oleh mantan manajernya sendiri. Lantas, siapkah Karen Pooroe bila Caca menyeret dirinya ke jalur hukum?

Karen-1.jpg

“Caca mau lapor, nggak apa-apa kita tunggu saja. Itu hak dia, kalau saya tidak menuduh dia. Kalau mau melaporkan dengan bukti apa. Ya memang benar apartemen itu miliknya dan suami saya benar ada di apartemen itu. Yang kita harapkan bukan hanya insta story yang disampaikan Marshanda,” ungkap Karen Pooroe dan pengacara ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/11).

BACA JUGA, Konsumsi Obat Dokter Sama, Suami Karen Idol dan Marshanda Klik Karena Bipolar?

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol 1 itu memang kecewa Caca hanya klarifikasi lewat akun pribadi. Padahal Karen dan tim kuasa hokum telah layangkan surat resmi untuk meminta klarifikasi Caca dan mengadakan pertemuan. Benarkah permintaan dari Karen belum mendapat respon?

Karen-Caca-2.jpg

“Kita kuasa hukum sudah resmi layangkan surat kepada Marshanda untuk segera mengklarifikasi kepada kita. Kita sudah kasih waktu 1 minggu dan itu sudah dikirim kemarin dan saya harap Marshanda hadir ke kantor kami dan klarifikasi. Kalau Marshanda tidak merespon atau tidak mau memberi jawaban terhadap surat kita, itu akan ada konsekuensi hukum terhadap Marshanda,” pungkas tim kuasa hokum Karen Pooroe. O ana