Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Artis Ramai-ramai Pamer Saldo ATM, Ayu Dewi: Punya Gue Nggak Ada Separuhnya

CUMI CELEBS
Artis Ramai-ramai Pamer Saldo ATM, Ayu Dewi: Punya Gue Nggak Ada Separuhnya

Banyak selebriti Tanah Air yang ramai-ramai memamerkan isi saldo dalam video di YouTube. Tetapi aksi tersebut tidak menarik perhatian Ayu Dewi. Buktinya, ia tidak mengikuti konten tersebut lantaran sadar isi ATM-nya tidak ada separuh dari teman-teman artis yang sampai miliaran rupiah.

ayu-dewi-1.jpg

“Nggak berani, nggak ada separuh-separuhnya saldo aku mah dibanding mereka. Malu. Nggak, mau aku sih karena duit aku nggak ada seberapanya, aku malu, duit aku mah cuma satu digit di belakang. Ya pasti aku kan nggak kekinian, aku kekunoan,” kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

BACA JUGA, Sehari Jelang Melahirkan Anak Ketiga, Ayu Dewi Ziarah ke Makam Ibunda

Padahal banyak yang bilang konten pamer saldo sepertinya berhasil menaikkkan followers atau subscriber. Namun Ayu tetap tak mau mendapatkan banyak penonton melalui cara seperti itu.

ayu-dewi.jpg

“Kalau aku sih lebih ke konsep yang ada ceritanya, lebih pengen yang lucu-lucu bukan yang viral viral mah bonus. Kalau aku sih bukan lebih naikin followers atau subscriber yang penting konten bahagia hari-hari gitu nggak perlu omongan setiap saat. Kalau aku sih lebih mikirin misalnya ada orang nih misalnya sudah lama nggak dapat kerjaan, ada orang yang sudah lama nabung tapi misalnya mau ibadah gitu tapi belum dapat-dapat uang. Takutnya mereka sedih. Tapi kalau motifnya bisa memotifasi orang, ya bagus. Ya tergantung niat orang-orang,” tutup Ayu Dewi. O nov