Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Habiskan Uang Rp 63 Juta, Ayu Dewi Ikuti Konglomerat Malaysia Diduga Pacar Luna Maya

CUMI CELEBS
Habiskan Uang Rp 63 Juta, Ayu Dewi Ikuti Konglomerat Malaysia Diduga Pacar Luna Maya

Ayu Dewi menghebohkan warganet melalui video makan di sebuah restoran mewah di Jepang, beberapa waktu lalu. Ayu merogoh kocek sebesar Rp 63 juta. Dan ternyata Ayu sama sekali tidak tahu bila harga makanan semahal itu, lantaran hanya ingin ikut-ikutan konglomerat Malaysia yang diduga pacar Luna Maya, Faisal Nasimuddin.

ayu-dewi-3.jpg

“Nggak tahu (harga semahal itu) karena aku tuh sibuk, heboh pengen makan di situ, pengen foto gitu. Karena ada yang aku idolakan makan di situ. Penasaran doang, saking senangnya bisa makan di situ, terus lupa nanyain harga,” kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

BACA JUGA, Sehari Jelang Melahirkan Anak Ketiga, Ayu Dewi Ziarah ke Makam Ibunda

Ayu mengaku sangat mengidolakan konglomerat Faisal Nasimuddin hingga selalu memperhatikan postingannya di media sosial. Termasuk postingan soal makanan di restoran-restoran mahal, Ayu ingin mencoba langsung.

ayu dewi 1.jpg

“Mengidolakan, kenal juga, salah satu anak konglomerat Malaysia, salah juga gue ya ngikutin anak konglomerat mah restorannya ya pasti wow gitu ya. Aku tuh memang pengen banget nyobain karena memang doi foto-fotonya enak-enak banget, tapi ternyata harganya segitu. Temannya Luna Maya, keluarga mereka kenal sama Luna Maya,” tandas Ayu. O nov