Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Melahirkan Stres Tak Keluar Rumah, Suami Minta Sandra Dewi Perawatan dan Shopping

CUMI CELEBS
Pasca Melahirkan Stres Tak Keluar Rumah, Suami Minta Sandra Dewi Perawatan dan Shopping

Tak hanya pusing bagi waktu urus dua anak, rupanya Sandra Dewi juga stres tak boleh keluar selama 40 hari pasca melahiran anak kedua. Melihat istrinya kelelahan urus dua buah hati, sang suami, Harvey Moeis menghadirkan perawatan salon ke rumah dan menyuruh Sandra Dewi shopping.

Sandra-Dewi-3.jpg

“Saya stres selama sebulan karena nggak bisa ke mana-mana. Rambut panjang sepinggang sampai lewat, karena nggak punya waktu. Tambah stres lihat cewek-vewek cantik di Instagram tapi saya nggak keurus. Akhirnya suami suruh panggil tukang salon ke rumah, boleh pakai kutek lagi, menipedi di rumah. Aku juga suruh belanja baju-baju bagus karena banyak baju lama nggak muat. Akhirnya happy nyalon dan shopping setiap anak-anak tidur,” ungkap Sandra Dewi ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (28/11).

Tak hanya bahagia karena bisa melakukan perawatan kecantikan di rumah dan belanja, rupanya Sandra Dewi juga harus bisa ikhlas menerima bahwa dirinya bukan ibu yang sempurna. Tak selalu bisa adil pada dua buah hatinya, istri Harvey Moeis itu berusaha merawat kedua anaknya.

BACA JUGA, 5 Bukti Hidup Sandra Dewi Tak Seindah Dongeng

Sibuk mengurus dua anak hingga tak punya waktu berduaan dengan suami, Sandra Dewi sempat uring-uringan. Akhirnya sang suami berinisiatif meluangkan waktu tiga jam dalam seminggu untuk kencan bersama Sandra.

Sandra-Dewi-1.jpg

“Aku sebal sama suami, ngoceh-ngoceh sama suami, gue di rumah saja dia enak ke kantor keren. Akhirnya suami bilang setiap Jumat selama tiga jam kita pergi berdua, entah makan atau nonton, pokonya me time. Dan itu saya saya bahagia banget, sudah lama nggak ke bioskop, tiap Jumat ke mal dan makan berdua. Tiga jam dalam seminggu lebih bahagia,” pungkas Sandra Dewi. O gun/ana