Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gempita Nora Marten Persembahkan Hadiah Natal dari Honne untuk Gisella Anastasia

CUMI CELEBS
Gempita Nora Marten Persembahkan Hadiah Natal dari Honne untuk Gisella Anastasia

Gempita Nora Marten mendapat hadiah Natal sebuah mikrofon dari Honne, beberapa waktu lalu. Dan ternyata hadiah tersebut Gempi persembahkan untuk sang ibunda tercinta, Gisella Anastasia jelang hari Natal tiba.

“Oh Gempi dapat hadiah mikrofonnya dari Honne, senang?” tanya Gisel pada Gempi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

It's surprise for you,” jawab Gempi.

gempita nora marten 1.jpg

“Iya dia kasih buat mama katanya. Dia dapat dari Honne tapi surprise person buat mama. Gempi pintar banget, kemarin Gempi latihan sama uncle-uncle dan aunty Beka dari Honne. Terus terharu sih pas nontonnya kayak, aduh ini anak pintar banget, bisa ketemu sama mereka, nyanyi, walaupun nggak jadi perform,” jelas Gisel.

BACA JUGA, Dihujat Liburan Bareng Pacar Tinggalkan Gempi, Begini Penjelasan Gisella Anastasia

Seperti diketahui, Gempi batal manggung bareng Honne karena memang acaranya tidak baik untuk anak-anak. Jadi Gempi hanya bisa ikut Honne latihan sebelum manggung.

“Iya sponsornya kan rokok jadi nggak bisa. Kan buat anak-anak. Kamu sedih nggak, Gem?” tanya Gisel.

“Nggak,” jawab Gempi.

gisella-anastasia-2.jpg

“Nggak ya, happy ya bisa ketemu dan foto-foto ya. Happy kok dia cuma memang ada raut wajahnya yang bertanya-tanya kenapa. Ya kita jelasin memang bukan karena Gempinya, tapi memang karena keadaannya yang nggak bisa,” sambung janda satu anak itu.

Dalam kesempatan itu, Gisel menjelaskan alasannya tidak menemani Gempi bertemu Honne. Kala itu ia memang masih dalam perjalanan dari Jepang ke Jakarta.

“Iya nggak pernah ada yang tahu kalau Gempi bakal ketemu Honne. Waktu aku beli tiket, aku tuh sudah berusaha keluar cepat, tapi imigrasinya lama, bagasinya lama memang nggak bisa nemenin,” tutup Gisel. O nov