Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bila Tudingan Kumalasari Soal Santet Tak Terbukti, Ini Permintaan Irma Dharmawangsa

CUMI CELEBS
Bila Tudingan Kumalasari Soal Santet Tak Terbukti, Ini Permintaan Irma Dharmawangsa

Kumalasari merasa dirinya terkena santet. Muncul dugaan santet itu dikirimi oleh Irma Dharmawangsa, lantaran cemburu melihat dirinya dekat dengan Irfan Sbaztian. Tetapi bila tudingan tidak benar, Irma meminta Kumalasari melakukan hal ini.

kumalasari-1.jpg

“Ya minta maaf dong ke gue kalau lo sudah pernah nuduh gue seperti itu ya minta maaf lah ke gue. Itu kan dia menggiring opini publik, nanti disangkain orang gue tukang santet, gue ngerti gitu-gituan saja nggak, sumpah. Tapi gue percaya dunia mistis itu ada. Tapi gue nggak paham orang pintar di mana-dimana gue nggak paham, karena gue nggak punya pegangan-pengangan seperti itu. Lo minta maaf secara terbuka, baik ke gue maupun ke media kalau lo sudah salah nuduh orang. Kalau memang itu nggak benar ya. Tapi kalau memang benar ya sudah sini gue bawa deh, lo mau ke paranormal mana sini gue yang bayarin deh biar sembuh. Itu saja sih bentuk perhatian gue buat dia,” kata Irma saat ditemui di kawasan tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

Irma pun meminta bukti dari Kumalasari jika memang dirinya yang mengirim santet pada istri Galih Ginanjar itu. Bila tak ada bukti, maka Kumalasari disebut telah mencemarkan nama baik Irma.

BACA JUGA, Belum Putus, Irma Dharmawangsa Hanya Beri Pelajaran ke Irfan Sbaztian

“Iya dong. Jadi gini kalau memang itu buktiin saja. Dia bilang kan tahunya dari paranormal, dari siapa lah dia diginiin segala macam, terus dapet inisial ID, inisial F lah segala macam. Ya gue mau lihat buktinya kayak gimana, buktiin di depan gue, di depan orang banyak juga. Kenapa bisa dia membuka omongan seperti itu. Dan kondisi dia sekarang terakhir kek gimana sih? Gue kan belum tahu. Apa masih belentung-belentung (bentol) dia punya badan? Gue nggak ngerti kan, belum pernah lihat gue. Soalnya setahu gue kalau kayak gitu-gitu sembuhnya lama lho. Kalau memang benar ya, dan sama saja kayak kita berobat ke dokter cocok-cocokan. Jadi dia mesti nyembuhin, kalau orang bilang orang yang nanyentet itu mesti narik lagi atau gimana, nggak paham deh gue kayak gitu,” lanjutnya.

irma-dharmawangsa-1.jpg

“Aneh lah. Kemarin gue sempat ditunjukin nitizen, dia sempat pergi acara apa lah, pakai baju agak-agak begini (sabrina) eh bersih-bersih saja. Nitizen itu detail loh. Dikasih fotonya ke gue, nggak ada, mulus. Itu lah gue penasaran saja benar apa nggak, tapi ya gue nggak mau nuduh dia bikin berita palsu apa gimana, itu sih urusan dia ya. Cuma gue mau lihat buktinya saja benar nggak begitu, masih ada nggak,” tandas Irma. O gun/nov