Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Melahirkan Anak Kedua Stres Berat, ASI Sandra Dewi Sempat Mampet

CUMI CELEBS
Pasca Melahirkan Anak Kedua Stres Berat, ASI Sandra Dewi Sempat Mampet

Baru melahirkan anak kedua, Sandra Dewi yang biasanya ASI-nya sangat deras tiba-tiba langsung mampet. Bukan tanpa alasan, rupanya Sandra Dewi stres berat kepikiran anak pertamanya.

Sandra-Dewi-2.jpg

“ASI saya banyak, tiba-tiba mampet. Saya stres dan kangen sama anak pertama saya. Saya habis melahirkan nyusuin anak kedua saya. Hari kedua satu tetes pun nggak keluar. Sudah minum booster ASI nggak keluar. Suster tanya, ibu stres ya? Ibu pasca melahirkan harus happy dan nggak boleh galau. Pikiran kalau menyusui harus konsentrasi tinggi,” ucap Sandra Dewi ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (28/11).

Sandra Dewi mengaku saat menyusui memang pikiran harus fokus kepada anak. Harus bisa mengontrol emosi dan pikiran, jangan sampai terpecah belah dan berdampak kepada produksi ASI.

BACA JUGA, 5 Bukti Hidup Sandra Dewi Tak Seindah Dongeng

Berbeda dengan Raphael Moeis, anak kedua, Mikhael Moeis memang lebih kuat minum ASI. Istri Harvey Moeis itu menyatakan anak keduanya harus konsumsi ASI satu jam sekali.

Sandra-Dewi-3.jpg

“Anak kedua doyan banget susu. Aku makan banyak banget. Yang anak pertama saya suka makan daging. Yang anak kedua saya suka makan ikan. Diet alami juga ya dari ASI. Kalori kebakar cepat. Sejam sekali minum ASI. Anak kedua turunin berat badannya lebih cepat,” pungkas Sandra Dewi. O gun/ana