Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sandra Dewi Curhat Ribetnya Punya Dua Anak, Rasakan Masa Galau Hingga 30 Hari

CUMI CELEBS
Sandra Dewi Curhat Ribetnya Punya Dua Anak, Rasakan Masa Galau Hingga 30 Hari

Sandra Dewi curhat bagaimana ribetnya mengurus dua anak. Saat anak pertama lahir, Sandra Dewi berjuang agar bisa memberikan ASI eksklusif. Namun ketika anak kedua lahir, Sandra Dewi bingung membagi waktu dengan si sulung.

Sandra-Dewi-1.jpg

“Dua anak lumayan kesulitan. Pasti stres setiap ibu pasca lahiran. Kalau anak pertama berjuang ASI, kalau anak kedua sudah jago bisa soal ASI, masalah bagi waktunya bingung. Saya sampai ngumpet belakang pintu dan tembok, sedih saya nangis, dia nangis, dia mau main tapi saya harus ngurus adiknya nggak bisa nemenin,” ujar Sandra Dewi ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (28/11).

BACA JUGA, 5 Bukti Hidup Sandra Dewi Tak Seindah Dongeng

Sandra Dewi menyebut masa-masa galau mengurus dua anak dirasakannya selama tiga puluh hari pasca melahiran anak kedua. Sandra Dewi harus melakukan penyesuaian dan membagi waktu agar bisa mengurus kedua buah hatinya.

Sudah bangkit dari masa-masa drama punya anak dua, begini cara jitu Sandra Dewi agar bisa temani kedua buah hatinya.

Sandra-Dewi-2.jpg

“Anak kedua akhirnya sekarang saya bawa ke mana-mana, jadi wakau masih bayi dua bulan tapi sudah temenin kakaknya ke mana-mana. Jadi nanti anak saya yang kedua lebih tangguh. Daripada saya nyusuin adiknya tapi pikiran ke kakaknya, jadi mending adiknya dibawa ke mana-mana,” pungkas Sandra Dewi. O gun/ana