Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sepuluh Tahun Berkarir Gelar Konser Tunggal, Ayu Ting Ting Nangis Sedih Tak Percaya

CUMI CELEBS
Sepuluh Tahun Berkarir Gelar Konser Tunggal, Ayu Ting Ting Nangis Sedih Tak Percaya

Sepuluh tahun berkarier di dunia musik, Ayu Ting Ting akhirnya beranikan diri menggelar konser tunggal. Pedangdut cantik itu menangis sedih dan terharu karena tak percaya bisa wujudkan mimpi menggelar konser tunggal untuk pertama kali.

Ayu-1.jpg

“Bukan nangis tepatnya sedih dan terharu karena saya nggak nyangka bisa punya konser tunggal dan dibilang baru pertama kali juga buat dangdut, pastinya ngerasa kayak mimpi cuma harus dijalanin dan tantangan buat saya. Yang jelas deg-deg-an, bersyukur campur aduk karena ini kesempatan besar buat saya,” ujar Ayu Ting Ting ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

BACA JUGA, Mantan Suami Mau Menikah Lagi, Ayu Ting Ting Curhat Tabungan Tak Ada Uang

Sebelumnya Ayu Ting Ting belum percaya diri menggelar konser tunggal dalam skala besar. Namun Ruben Onsu meyakinkan sosok seperti Ayu Ting Ting sudah layak. Tak mau sia-siakan kesempatan, Ayu latihan keras agar konsernya memuaskan seluruh penonton yang datang.

Ayu-2.jpg

“Saya selalu mempersiapkan semuanya dengan baik dan lebih matang supaya nanti hasilnya juga baik. Seperti olahraga setiap hari buat pengolah napas saya, stamina saya dan buat kekuatan fisik saya. Tadinya saya nggak berani pengen bikinnya mini konser saja. Mungkin sudah jalannya dan sudah rezekinya pas banget berkarir 10 tahun,” pungkas pelantun tembang Apalah Cinta. O gun/ana