Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tahun Kedua Berkarier, Andmesh Sempat Putus Asa dan Berencana Pulang Kampung

CUMI CELEBS
Tahun Kedua Berkarier, Andmesh Sempat Putus Asa dan Berencana Pulang Kampung

Tiga tahun berkarier di dunia musik, Andmesh Kamaleng jatuh bangun mempertahankan profesinya sebagai penyanyi. Ternyata karier Andmesh tak semulus yang dibayangkan, bahkan ia sempat berada di titik terendah dan berencana pulang kampung.

andmesh1.jpg

“Andmesh berkarier di musik tiga tahun, dan di tahun kedua mau balik ke Kupang karena sudah hampir jatuh dan benar-benar nggak ada harapan. Dan akhirnya di tahun kedua akhir tahun Andmesh rilis single dan gara-gara lagu itu, Andmesh bisa dapat piala ini,” ceritanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

Lewat ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019, Andmesh berhasil membawa pulang piala penghargaan dalam kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik. Saingannya cukup berat, salah satunya Judika.

“Ini penyemangat buat tetap berusaha, berkarya, dan memberikan terbaik,” ucap Andmesh senang.

andmesh3.jpg

Lebih lanjut, Andmesh sedikit menceritakan masa-masa sulit di tahun keduanya sebagai penyanyi, hingga lewat lagu Cinta Luar Biasa, nama Andmesh melejit.

“Yang pertama lagu nggak begitu booming, banyak yang mikir Andmesh sudah redup dan akhirnya dengan rilisnya Cinta Luar Biasa, luar biasa yang Andmesh dapat. Viewer di YouTube sudah mencapai 170 juta lebih yang nonton,” tandas jawara Rising Star Indonesia musim kedua itu. O ian/vin