Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Menangis Divonis Hukuman 1,5 Tahun Penjara, Nunung Bakal Ajukan Banding?

CUMI CELEBS
Menangis Divonis Hukuman 1,5 Tahun Penjara, Nunung Bakal Ajukan Banding?

Komedian Nunung menangis saat Majelis Hakim memvonisnya hukuman 1,5 tahun penjara. Keputusan yang sangat mengecewakan bagi Nunung dan sang suami, Iyan Sambiran, lantaran mereka berharap hanya enam bulan rehabilitasi saja. Lantas, apakah Nunung bakal ajukan banding?

nunung-3.jpg

“Belum tahu ya, kita belum tahu, kita berpikir dulu. Itu yang tahu pengacara kita nanti. Mohon izin, istri saya sudah capek karena sidang ini. Ya istirahat dulu ya,” kata Iyan sambil berjalan ke mobil tahanan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

Begitu pula yang disampaikan putra sulung Nunung, Bagus. Mereka akan berkonsultasi dulu dengan kuasa hukum terkait banding. Dan Majelis Hakim memberikan waktu tujuh hari sejak putusan dibacakan.

BACA JUGA, Nunung Menangis Divonis 1 Tahun 6 Bulan Penjara

“Kita akan diskusi dulu. Masih belum tahu sih. Ya yang pasti sedih lah, kita kecewa dengan putusannya karena kan kemarin sudah mengajukan pembelaan jadi enam bulan tapi tetap diberi putusan 1 tahun 6 bulan, tidak ada perubahan sama sekali. Kita tetap menghargai keputusan hakim tapi kita saya pribadi dari keluarga yang pasti sedikit menyesal. Nanti kita akan berdiskusi lagi nanti baik ke depannya gimana,” papar Bagus.

nunung-5.jpg

Dalam kesempatan itu, sang kuasa hukum menjelaskan alasan Majelis Hakim memberikan vonis 1,5 tahun pada Nunung dan Iyan, yakni karena pengaruh dari penyakit Nunung yang mudah depresi.

“Kalau yang tadi saya dengar dari pembaca Majelis Hakim ada kaitannya dengan penyakit Mbak Nunung yang harus dirawat secara insentif, katanya gitu,” tutup sang kuasa hukum. O gun/nov