Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nunung Menangis Divonis 1 Tahun 6 Bulan Penjara

CUMI CELEBS
Nunung Menangis Divonis 1 Tahun 6 Bulan Penjara

Komedian Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran divonis 1 tahun 6 bulan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Jakarta Selatan, Agus Widodo. Terbukti bersalah atas kasus penyalahgunaan narkotika, Nunung menangis usai dengar vonis hakim.

nunung-2.jpg

"Mengadili, satu, menyatakan bahwa terdakwa Tri Retno Prayudati alias Nunung dan Juli Jan Sambiran terbukti secara sah dan bersalah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis golongan I bagi diri sendiri," kata Agus saat membacakan putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

BACA JUGA, Dituntut 1,5 Tahun Rehabilitasi, Nunung Minta Keringanan 6 Bulan Saja

"Dua, menjatuhkan pidana kepada para terdakwa dengan pidana penjara masing-masing sama 1 tahun 6 bulan," lanjutnya.

Usai sidang vonis, Nunung yang keluar ruangan langsung berhadapan dengan kamera media. Meski dicecar dengan berbagai pertanyaan, Nunung diam seribu bahasa. Ia hanya menundukkan kepala dan sesekali mengusap air matanya dengan tangan yang menetes di pipi.

nunung2.jpg

Vonis yang diterima Nunung dan Iyan sama dengan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Walaupun begitu, pasangan ini tidak menjalankan sisa masa tahanan di penjara. Nunung dan sang suami menjalani sisa masa tahanan dengan rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur. O gun/nov