Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gerebek Suami di Apartemen Marshanda, Karen Idol Terima Alasan Tak Masuk Akal

CUMI CELEBS
Gerebek Suami di Apartemen Marshanda, Karen Idol Terima Alasan Tak Masuk Akal

Kabur dari rumah karena pertengkaran hebat, suami Karen Pooroe kabur ke apartemen Marshanda. Memilih tak minggat ke rumah orang tuanya, pria bernama Arya Satria Claproth itu beberkan alasan tinggal di apartemen Marshanda bersama anak perempuannya.

Karen-Suami-1.jpg

“Katanya dia nyewa (apartemen), tapi buat saya nggak masuk akal nyewa apartemen di situ (Aspen Fatmawati). Harusnya di rumah orang tuanya saja atau apa gitu kan, ngapain ke apartemen itu. Enggak sih (tinggal bareng Marshanda), apartemen itu kan apartemen Marshanda. Karena saya tahu karena saya beberapa kali ke sana,” ungkap Karen Pooroe ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/11).

BACA JUGA, Karen Pooroe Jebolan Indonesian Idol Pergoki Suami Minggat ke Apartemen Marshanda

Walau tak tinggal satu apartemen dengan Marshanda, namun Karen sebagai istri rasakan perubahan drastis suaminya. Lebih sering ngobrol dan chatting dengan Marshanda, suami sampai rela menelepon berjam-jam hingga kirimkan pesan berbahasa puitis.

Caca-Pelakor-2.jpg

“Dulu baik-baik saja rumah tangga. Ya masalah cek-cok rumah tangga, saya pernah tanya kok kalau telepon (Marshanda) suka berjam-jam, stop lah ngapain. Ya melarang, kamu punya istri walaupun saya dekat juga sama Marshanda, nggak pantas ngobrol berjam-jam sampai tengah malam, sampai chatting-nya itu kayak puisi-puisi lah, apa yang dikirim lah segala macam. Saya pernah lihat juga,” pungkas Karen. O ian/ana